Tuesday, November 9, 2010

Menyapa Mimpi

Menutup mata, gelap, hening,dan damai. Semua terasa nyaman.

Malam, bantu aku. Aku ingin terus bermimpi, bantu aku tertidur. Lelap dan tenang sampai matahari membangunkanku.

Aku cinta malam sebagaimana aku  mencintai hidupku, malam adalah mimpi bagiku, dan malam adalah obat bagiku.

Aku igin terus menyapa mimpi, tersenyum dalam tidur, tertawa di bawah alam sadarku, dan merasakan kesenangan tanpa ada yang lain tahu.

Biar aku sendiri yang merasakan indahnya mimpiku, bila perlu aku tak ingin yang lain merasakannya.

Aku ingin terus menyapa mimpiku yang indah, bermain dan tertawa di bawah alam sadarku.

Bahagia, pastinya. Dunia khayal serta mimpiku terlalu besar untuk enggan tersadar.

Maka, jangan bangunkan aku saat tertidur. Karena mimpiku terlalu indah dan aku akan terus menyapa mimpi hingga siang tiba.

No comments:

Post a Comment