Tuesday, November 9, 2010

Surat Untuk Kehidupan

Hallo kehidupan...

Aku senang menyambutmu tiap hari, menyapamu, dan berbicara padamu. Kamu bagai nyata di hadapku, teman terbaik karena selalu ada bersamaku.

Bagaimana hari ini? Hari ini adalah bulan baru, di hari Senin yang rata-rata membenci hari ini. Aku tidak seperti itu.

Aku mulai membiasakan diriku untuk terus bersyukur akan kehadiranmu, hari-hari yang datang, karena tanpa kehidupan aku bukan siapa-siapa.

Lalu bagaimana dengan harapan baru? Apa yang direncanakan Tuhan untukku? Aku berharap Tuhan punya rencana baik untukku, dan aku tidak sabar menunggu rencana itu.

Aku punya beberapa harapan baru yang aku harapkan berjalan dengan baik dan Tuhan mendukung harapanku, semoga rencana Tuhan sama dengan harapanku.

Kali ini, aku tidak mau terlalu berupaya lebih atas pengharapanku. Aku takut akan keterpurukan yang berlebihan.

Aku yakin jika aku berusaha pasti ada hasil dan jalan, jadi tidak perlu berusaha terlalu keras dan berlebihan. Hanya berusaha semampuku.

Tolong sampaikan pada Tuhan bahwa aku menerima segala apa yang Ia rencanakan untukku, dan katakan bahwa aku tidak akan mengeluh. Semua kuterima dengan ikhlas dan lapang dada. Bagiku itu kunci utama agar aku tidak menyesal dan sedih.

Teruslah hadir, agar aku bisa terus mensyukuri adanya dirimu dan anugerah Tuhan.

Love

-mE

No comments:

Post a Comment