Thursday, December 1, 2011

Surat Untuk Tuhan

Dear, God

Tuhan, sampai detik ini aku masih bersyukur padaMu atas semua yang telah Engkau berikan padaku. Aku masih berharap Engkau berikan banyak teguran padaku sehingga aku bisa sadar & bangkit dari segala keterpurukan.

Tuhan, aku terus berkaca pada setiap keadaan yang datang silih berganti namun bertubi-tubi. Aku berfikir apakah aku bisa dan terus mampu menjalani setiap keadaan yang diberikan padaku.

Tuhan, tahukah Engkau bahwa aku hampir lelah & kehabisan tenaga saat aku menjalani semua ini. Berharap bisa hentikan waktu sejenak untuk menyusun rencana, atau mungkin lari dari keadaan.

Tuhan, jika memang aku harus dalam keadaan seperti ini aku mohon tunjukan jalan yang tepat bukan keadaan nanti yang akan menjawabnya. Aku bukan Nabi yang bisa bertahan dalam segala keadaan, aku hanya manusia biasa yang bisa lelah & menyerah.

Tuhan, mungkin saat ini bukan diriku yang mendapatkan perhatianMu. Aku tahu banyak yang seperti aku membutuhkan jawabanMu. Tapi aku mohon jika memang bukan aku yang Engkau berikan jalan, tolong hapus semua hal-hal yang tidak perlu aku ingat & ketahui. Ini akan jauh lebih membantuku dari pada aku harus bertahan pada keadaan yang sulit & aku lelah untuk bertahan.

Maaf jika aku harus menulis surat padaMu, bukan maksudku untuk mengenyampingkan kewajibanku padaMu lewat ibadah & doa. Semoga Engkau bisa menganggap ini bagian dari doaku. Engkau Maha Tahu tentang apa yang ku inginkan. Semoga Engaku bersamaku saat ku menulis surat ini untukMu.

Amien


Love
-mE

No comments:

Post a Comment