Tuesday, November 9, 2010

Saya

Diam! Lebih baik lakukan itu atau silahkan pergi jika ingin tetap berbicara. Saat ini yang dibutuhkan hanya ketenangan dan kenyamanan untuk berbuat dan menetukan pilihan. Otak ini sudah punya porsinya masing-masing, maka jangan menambahkan, setidaknya kurangi.

Tidak butuh disudutkan, dituntut, dan dibengkam dalam lingkaran yang lagi-lagi saya kenal. Itu benar-benar kamus lama yang tidak perlu untuk dipergunakan lagi. Sebelumnya, terima kasih atas segala apa yang telah saya terima selama ini.

Nampaknya baik, tapi belum tentu baik untuk diri saya. Saya adalah saya yang tidak bisa menjadi siapapun, saya adalah saya akan terus menjadi saya.

Lingkungan saya adalah milik saya dan bisa menjadi milik bersama jika bisa memahami, lingkungan saya bukan lingkungan buruk yang bisa menjerumuskan saya. Sadarkah bahwa lingkungan saya lebih memberikan dampak baik? Saya punya rasa terima kasih yang besar kepada lingkungan saya karena sejak dulu selalu bersama saya baik senang dan susah. Itu tidak bisa dibayar dengan apapun!

Saya tidak pernah mengganggu lingkungan siapapun, sangat saya hargai dan hormati. Saya juga tidak pernah melarang siapapun untuk menjauh dari lingkungannya, itu sangat tidak baik. Maka, hormati saya dan lingkungan saya!

Saya punya kegiatan yang membuat otak di kepala ini telah penuh porsinya, maka jangan ditambahkan! Sekali lagi, hargai setiap kegiatan saya dan lingkungan saya. Saya punya prinsip sendiri dan saya sangat menghormati prinsip siapapun.

Tolong, mengertilah!!!!

No comments:

Post a Comment